Sabtu, 15 Februari 2014

Rumah 2x1

Beberapa hari terakhir saya menemukan bau aneh di sekitar kamar. Salah saya membiarkannya sekadar dua-tiga hari demi merampungkan aktifitas yang lain. Alhamdulillah, akhirnya kemarin saya bisa menyempatkanmembereskannya. Dan, subhanallah, ternyata ada makanan berbelatung. Hm, padahal itu adalah makanan yang terbungkus rapat oleh plastik. Deg. Jantung saya seakan berhenti dipacu untuk sejenak. Saya mikir, ini makanan lho, yangnotabene bisa awet, apalagi dibungkus plastik yang rapi. Lalu, bagaimana dengan, tubuh ini, nanti? Rasanya lapar, tapi tak nafsu makan, membayangkan bagaimana jika ada raga-raga yang pada masa hidupnya gagah, elok parasnya, dibangga-banggakan semasa hidupnya, lalu, pada akhirnya, hanya berakhir penuh dengan belatung pada ruang berukuran 2 x 1 meter itu? Astaghfirullah, tak sampai hati ini membayangkan hal itu.
Duhai Rabbi, Dzat Yang Maha Pengampun dan Pelimpah Kasih Sayang,
izinkanlah kami memiliki akhir yang indah,jadikanlah pertemuan denganMu dalam keadaan sebaik-baiknya kelak menjadi impian tertinggi kami karena itulah yang terindah,
izinkanlah kami menghamba dengan sebaik mungkin kepadaMua, Ya Rabb,
istiqomahkanlah kami……………


Selesai ditulis,
2 Desember 2013
05:06

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkumpul di Jannah