Selasa, 08 Januari 2013

Kecoa Albino

Kecoa Albino?



Anda mungkin kaget ketika membaca judul dari tulisan ini dan melihat foto yang ada, tetapi tentu saja lebih kaget saya ketika pertama kali melihat makhluk ini. Yap, Kecoa Albino. Sebenarnya ni adalah nama yang saya berikan sendiri kepada makhluk unik itu karena pada awalnya saya tidak mengetahui itu junis makhluk apa. Begini kejadiannya, Sabtu 5 januari 2013, waktu itu kamar kos saya kebanjiran karena air hujan merembes melalui dinding. Kemudian saya berencana untuk mengepelnya. Ketika saya sedang mencari kain pel yang kebetulan terletak di belakang. Ketika saya hendak mengambilnya saya terperanjat, melihat suatu makhluk unik yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Bentuknya seperti kecoa tapi kok putih? Sembari bertanya-tanya, saya menunda sebentar acara ngepel kamar dan meminjam HP mbak kos untuk mengabadikan makhluk kecil ini. Subhanallah. Dan inilah beberapa hasilnya :D







Setelah puas memandangi dan mengabadikannya, saya kemudian teringat akan tugas saya yang sempat saya tunda --> ngepel :D
Malamnya saya baru sempat browsing di google tentang makhluk satu ini dan memang sepertinya kecoa albino namanya karena keanehan warna pada tubuhnya. Berikut link-link yang memuat tentang kecoa:
1. http://misteridunia.web.id/9-rahasia-kecoa-alasan-kecoa-ditakuti.aspx
2. http://www.reptilx.com/forum/showthread.php/3313-Si-putih (ternak euy)

Itulah sedikit cerita menjelang UAS pertama. Hm, itu ceritaku, apa ceritamu? #iklan 

2 komentar:

  1. kmaren gw nemu juga bro..
    tapi pas gw kandangin semalaman warnanya berubah lagi jadi cokelat..
    aneh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D
      mungkin dia mengalami pergantian kulit yang entah bagaimana caranya :D

      Hapus

Berkumpul di Jannah